6 Tips Untuk Long Distance Relationship

Keberadaan pacar kadang dekat kadang jauh. Kalau kamu sedang pacaran namun terpisah oleh jarak, itu artinya kamu sedang menjalani Long Distance Relationship (LDR). Tidak selamanya LDR itu bikin galau lho. Berikut beberapa tips untuk kamu yang sedang menjadi LDR-fighter.

1. Saling Percaya

Long Distance Relationship

Kamu sibuk dan dia juga sibuk. Jangan khawatir. Kunci hubungan sukses adalah kepercayaan. Hilangkan pikiran-pikiran negatif tentang si dia yang sedang berada nan jauh disana. Percayalah, si dia sedang menjaga hatimu disana.

2. Komunikasi

Long Distance Relationship

Jarak yang menjadi pemisah antar kalian memang sangat menyebalkan. Satu-satunya cara kalian tetap dekat adalah dengan komunikasi. Sehingga, kalian berdua harus komitmen dari awal untuk menjaga komunikasi agar berjalan dengan lancar.

3. Hidup Menjadi Lebih Mandiri

Long Distance Relationship

Jika pacarmu tidak satu kota dengan kamu, maka kamu pasti akan melakukan apapun sendirian. Berangkat dan pulang kuliah sendiri, nonton bioskop sendiri, bahkan malam minggu sendiri. Namun, hikmahnya adalah kamu bisa menjadi orang yang lebih mandiri.

4. Jangan Egois

Kalau sudah waktu kangen menyerang, sudah paling repot. Pasti kamu ingin menelpon dia atau video call dengan dia. Tapi dia sibuk? Jangan paksa dia untuk ada buat kamu saat itu juga. Coba kamu bilang pelan-pelan kalau kamu kangen dan liat responnya. Dia pasti yang akan langsung menelpon kamu.

5. Hindari Lagu-Lagu Galau

Lagu-lagu percintaan yang mengandung lirik-lirik pacaran jarak dekat memang sangat membuat kamu galau berat. Daripada malam-malam jadi galau, dengarlah lagu-lagu perjuangan yang dapat menambah semangat.

6. Kirim Hadiah

Long Distance Relationship

Kalau kangen biasanya juga bisa dihilangkan dengan membelikan barang ke pasangan kamu. Mudah sekali saat ini mengirim barang antar wilayah. Kamu bisa belikan macam-macam barang dan tak usah khawatir, kami juga melayani design gambar yang bisa dikirim antar kota dengan harga yang terjangkau.

Itu dia beberapa hal yang bisa dilakukan agar tidak galau saat menjalani LDR. Percayalah, bahwa yang jauh di mata, dekat di hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *