5 Tanda Kamu Terjebak Friendzone

Friendzone adalah situasi dimana kamu suka sama orang tapi orang itu hanya menganggap kamu teman. Rasanya tuh…..perih, guys. Nah untuk mengatasi kamu di friendzone-in sama gebetan kamu, kamu harus tau tanda-tandanya dulu.

1. Hanya kamu yang ingin bertemu dia

Kalau lagi jatuh cinta itu rasanya kepingin sekali bertemu setiap saat, bahkan kalau bisa langsung hidup bersama. Tapi, kalau hanya kamu yang selalu ajak dia ketemuan tapi tidak sebaliknya, kamu harus hati-hati nih jangan-jangan dia gak jatuh cinta sama kamu.

2. Memperlakukan kamu sama seperti temannya.

Jika kamu sedang nongkrong bareng dan ada teman-temannya, coba kamu perhatikan dia. Apakah dia memperlakukan kamu sama dengannya? Apakah kamu spesial dimatanya? Hayo…

3. Obrolan tidak pernah menuju “kearah sana”.

Pastinya kamu sering ngobrol sama dia. Jika obrolanmu hanya sebatas bercanda dan tidak pernah menyinggung hubungan kalian berarti memang tidak ada niat dia untuk lebih dengan kamu.

4. Terlalu bersahabat dengan dia.

Jika sedang berada didekat dia adalah situasi terindah dalam hidup kamu. Apalagi jika sering sekali. Dia pasti adalah orang yang asyik menurut kamu. Tapi, coba kamu lihat dan rasakan…. kalo keasyikan, apakah kamu ini gebetannya atau sahabatnya?

5. Si dia cerita tentang cewek/cowok lain.

Wah kalau ini memang sudah terlalu menyedihkan, guys. Mendingan kamu langsung segera cari gebetan lain daripada menangis melihat dia mendekati cewek/cowok lain.

Tadi adalah 5 tanda-tanda yang harus kamu tau agar kamu bisa terhindar dari yang namanya friendzone. Jadi, hati-hati ya guys dalam memberikan hati kamu ke orang lain 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *